Salafy dan Nahdliyun Ternyata Sama-Sama Salah By Bulan Ramadlan

Salafy dan Nahdliyun Ternyata Sama-Sama Salah By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan 2016 :: Salafy dan Nahdliyun Ternyata Sama-Sama Salah By Bulan Ramadlan
Kali ini saya sedikit bicara mengenai Salafy dan Nahdliyun lagi
Tulisan ini sebagai pelengkap tulisan saya yang sebelumnya, yaitu tulisan dengan judul "Transliterasi رمضان (Bulan Ramadlan) Yang Benar"
Kita sama sama tahu apa perbedaan antara Salafy dan Nahdliyun dalam hal furu'iyah maupun i'tiqadiyah, namun saya tidak akan membahas hal itu, saya lebih suka membahas mengenai amaliah sehari-hari mereka dalam hal menulis saja, karena walaupun hanya sekedar tulisan, namun dari tulisan itu, kita bisa melihat bagaimana sebenarnya orang itu. kurang lebih begitu pendapat saya.

Untuk mengetahui kesalahan antara Salafy dan Nahdliyun, silahkan anda baca saja tulisan saya yang berjudul "Transliterasi رمضان (Bulan Ramadlan) Yang Benar"
Dan sekian dari saya, dan terima kasih atas kunjungan anda.
Baca Juga:
Transliterasi رمضان (Bulan Ramadlan) Yang Benar
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar